The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Co-Founder Clubhouse Isyaratkan Rilis Versi Android di Bulan Mei Nanti
Aplikasi audio-chat Clubhouse di perangkat iOS (photo/Clubhouse)
Tech

Co-Founder Clubhouse Isyaratkan Rilis Versi Android di Bulan Mei Nanti

Rabu, 14 April 2021 13:49 WIB 14 April 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Alpha Explorations Co selaku pengembang aplikasi Clubhouse di iOS sedang berusaha keras untuk membawa aplikasi audio-chat miliknya ke Android. Hal tersebut membuat mereka mendatangkan salah satu pengembang Android bernama Mopewa Ogundipe.

Setelah kurang lebih enam minggu sejak Ogundipe bekerja dengan Alpha Explorations, kini dirinya telah berhasil membuat aplikasi Clubhouse di Android dan sudah menguji cobanya secara internal.

"Mopewa sudah bekerja untuk membuat Clubhouse di Android selama kurang lebih enam minggu, dan hasil yang dikerjakan pun sangat bagus," tulis Morgan Evetts yang juga merupakan pengembang aplikasi Clubhouse.

Co-Founder dari Clubhouse, Paul Davidson juga memberikan isyarat jika Clubhouse versi Android direncanakan untuk meluncur pada bulan Mei jika mereka tidak mengalami masalah apapun terkait pengembangannya.

Tentu ini merupakan kabar baik bagi para pengguna Android yang ingin mencoba memakai Clubhouse. Selain itu kehadiran Clubhouse di Android juga bisa menjadi bentuk pertahanan Clubhouse yang saat ini mulai tersaingi oleh layanan audio-chat dari Twitter hingga Facebook yang segera dirilis.

Namun jika sudah dirilis di Android, apakah kalian tertarik untuk menggunakannya? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US