Bocoran Hasil Benchmark ASUS ROG Phone 3 Muncul di Geekbench!
Smartphone ASUS ROG Phone 2 (photo/CNET/Aloysius Low)
Tech

Bocoran Hasil Benchmark ASUS ROG Phone 3 Muncul di Geekbench!

Jumat, 22 Mei 2020 14:36 WIB 22 Mei 2020, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - ASUS tampaknya semakin serius untuk memasuki industri smartphone gaming. Pasalnya kini mereka sudah meluncurkan dua smartphone gaming dari brand Republic of Gamers (ROG) yaitu ROG Phone serta ROG Phone 2.

Namun dikabarkan bahwa saat ini ASUS tengah mempersiapkan penerus dari ROG Phone 2. Bahkan baru saja bocoran mengenai smartphone tersebut sudah beredar di situs benchmark Geekbench.

Diketahui bahwa ROG Phone 3 yang memiliki kode nama ASUS_I003DD tersebut memiliki skor sebesar 902 untuk Single-Core dan 3.074 untuk Multi-Core.

Bocoran spesifikasi ASUS ROG Phone 3
Bocoran spesifikasi ASUS ROG Phone 3 (photo/Geekbench)

Skor yang cukup tinggi tersebut dapat dihasilkan berkat penggunaan chipset Snapdragon 865 terbaru dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 8GB.

Selain itu dikatakan bahwa smartphone ini juga hadir dengan layar OLED yang memiliki refresh rate hingga 120Hz atau 144Hz. Tentu smartphone ini menjadi salah satu smartphone gaming yang paling ditunggu tahun 2020 ini.

Sayangnya belum diketahui seperti apa desain dari smartphone gaming terbaru ASUS tersebut. Lebih baik kita tunggu saja informasi resmi dari ASUS terkait smartphone tersebut ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI