The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Realme Watch S Segera Diumumkan 2 November, Spesifikasi Utamanya Terungkap!
Tampilan smartwatch Realme Watch S dengan layar berbentuk lingkaran (photo/Realme)
Tech

Realme Watch S Segera Diumumkan 2 November, Spesifikasi Utamanya Terungkap!

Hadirkan layar berbentuk lingkaran seperti Galaxy Watch Active

Minggu, 25 Oktober 2020 14:24 WIB 25 Oktober 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Mei lalu Realme sempat meluncurkan sebuah smartwatch yang diberi nama Realme Watch. Namun smartwatch tersebut masih hadir dengan tampilan yang tidak terlalu premium mengingat harganya juga yang cukup terjangkau.

Tapi tampaknya Realme ingin menghadirkan satu smartwatch yang benar-benar memiliki spesifikasi serta tampilan yang lebih keren sebagai opsi untuk orang-orang yang sedang mencari smartwatch baru untuk smartphone Android mereka.

Hal tersebut pun terjawab dengan Realme Watch S yang sebentar lagi akan diumumkan oleh Realme. Ya, pihaknya telah mengumumkan bahwa smartwatch barunya tersebut akan diumumkan pada tanggal 2 November 2020 mendatang.

Dalam teaser yang diunggah akun Twitter Realme region Pakistan, terlihat bahwa Realme Watch S ini hadir dengan layar berbentuk lingkaran yang mirip seperti Samsung Galaxy Watch Active. Namun hal tersebut membuat smartwatch ini terlihat semakin keren ketimbang Realme Watch biasa.

Selain itu disebutkan juga bahwa layar smartwatch tersebut akan hadir dengan ukuran 3,3 cm dengan dukungan touchscreen serta fitur Auto Brightness. Smartwatch ini juga menghadirkan fitur-fitur seperti Heart Rate dan Blood Oxygen Monitor agar dapat memantau kesehatan pengguna.

Untuk daya tahannya sendiri, Realme mengklaim smartwatch barunya ini bisa bertahan sampai 15 hari penggunaan normal yang bisa dibilang cukup lama untuk sebuah smartwatch dengan layar berwarna.

Sayangnya belum ada informasi terkait harga dari smartwatch tersebut. Maka dari itulah kita tunggu saja informasi resmi Realme pada tanggal 2 November ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US