The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Bakal Umumkan Kehadiran iPhone Terbaru di Tanggal 13 Oktober Ini
Undangan peluncuran iPhone 12 Series di tanggal 13 Oktober 2020 (photo/Apple)
Tech

Apple Bakal Umumkan Kehadiran iPhone Terbaru di Tanggal 13 Oktober Ini

Mengusung tagline "Hi, Speed", apa maksudnya?

Rabu, 07 Oktober 2020 09:42 WIB 07 Oktober 2020, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Setelah banyak penggemar Apple yang bingung saat Apple tidak mengumumkan iPhone terbaru pada acara Apple Event bulan September kemarin, kini akhirnya Apple telah mengumumkan kehadiran acara terbaru yang segera digelar pada tanggal 13 Oktober 2020.

Ya, diketahui dalam acara tersebut, Apple bakal mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yaitu iPhone 12 Series yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang di tahun ini. Tanggal pengumumannya tersebut pun ternyata juga sesuai dengan bocoran.

Undangan peluncuran iPhone 12 Series di tanggal 13 Oktober 2020
Undangan peluncuran iPhone 12 Series di tanggal 13 Oktober 2020 (photo/Apple)

Apple pun kini juga sudah memperlihatkan poster undangan untuk Apple Event kedua di tahun ini dan menampilkan sebuah ilustrasi logo Apple bertema warna biru-oranye. Selain itu Apple juga menuliskan sebuah tagline 'Hi, Speed'.

Meskipun tidak jelas apa maksud dari tagline yang dituliskan oleh Apple tersebut, banyak orang yang memprediksi bahwa kata Speed atau cepat di poster tersebut menunjukkan kecepatan performa, layar, dan juga koneksi yang terdapat di iPhone 12.

Pasalnya iPhone 12 Series diketahui akan menjadi smartphone pertama Apple yang mendukung jaringan 5G. Selain itu penggunaan chipset A14 Bionic terbaru juga membuat performa smartphone ini makin tinggi.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, diketahui Apple bakal meluncurkan beberapa model dari iPhone 12 mulai dari iPhone 12 Mini dengan layar 5,4 inci, iPhone 12 dan 12 Pro yang memiliki ukuran layar 6,1 inci, dan iPhone 12 Pro Max yang memiliki ukuran layar terbesar yaitu 6,7 inci.

Kita tunggu saja ya pengumuman resmi dari Apple terkait iPhone 12 Series ini. Apakah kalian juga ingin atau tertarik untuk membeli smartphone flagship ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US