WhatsApp Dilaporkan Sempat Hilang Dari Play Store Kemarin
photo/Pixabay/Maret Hosemann
Tech

WhatsApp Dilaporkan Sempat Hilang Dari Play Store Kemarin

Ferry Andika
Sabtu, 12 Oktober 2019 10:11 WIB 12 Oktober 2019, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Hari Jumat kemarin (11/10/12), aplikasi perpesanan online milik Facebook yaitu WhatsApp dilaporkan telah menghilang dari platform Google Play Store. Diketahui bahwa aplikasi tersebut hilang pada sore hari dan menjadi perbincangan banyak media asing.

"WhatsApp Secara Misterius Hilang Dari Google Play Store" tulis media AndroidPolice.

Pada saat itu, diketahui bahwa aplikasi WhatsApp for Business masih ada di Google Play Store dan hanya aplikasi WhatsApp Messenger saja yang hilang. Tentu hal tersebut menimbulkan tanda tanya bagi para pengguna Android.

Namun belum diketahui pasti penyebab aplikasi WhatsApp tiba-tiba saja hilang dari Play Store. Sampai saat ini pihak WhatsApp dan juga Google masih belum memberikan konfirmasi mengenai kejadian tersebut.

Hilangnya aplikasi di Google Play Store bukan hanya terjadi kali ini saja. Sudah banyak aplikasi-aplikasi terkenal seperti Instagram, Bukalapak, Telegram, dan juga Free Fire juga pernah hilang dari Google Play Store tanpa sebab yang jelas.

Tentu hal tersebut menjadi masukan untuk Google Play Store. Pasalnya platform aplikasi di Android tersebut sering sekali mengalami masalah seperti tersebarnya aplikasi malware hingga hilangnya aplikasi secara misterius.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU