Mulai Desember Nanti, Transfer OVO ke Bank Dikenakan Biaya Rp2.500
photo/Dok. INDOZONE/Ferry
Tech

Mulai Desember Nanti, Transfer OVO ke Bank Dikenakan Biaya Rp2.500

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 14:42 WIB 06 November 2019, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Layanan e-wallet (dompet elektronik) yang cukup terkenal di Indonesia yaitu OVO baru saja mengumumkan sebuah pemberitahuan untuk kepada seluruh pengguna OVO di seluruh Indonesia.

Pasalnya mulai tanggal 12 Desember 2019 nanti, seluruh aktivitas transfer yang dilakukan dari OVO ke bank akan dikenakan tarif sebesar Rp2.500. Sebelumnya pengguna tidak dikenakan biaya sama sekali ketika melakukan transfer ke bank.

Informasi tersebut juga telah diumumkan oleh pihak OVO melalui aplikasi. Maka dari itulah pengguna nantinya tidak harus terkejut jika tiba-tiba saldo OVO mereka terkuras Rp2.500 ketika melakukan transfer ke bank.

OVO
photo/Screenshot/Google Play Store

OVO sendiri adalah salah satu layanan e-wallet yang saat ini dikelola oleh PT Visionet Internasional. Awalnya layanan OVO sendiri digunakan untuk mengelola point hasil belanja di mall milik Lippo Group.

Namun saat ini OVO sudah bisa digunakan untuk melakukan transfer ke bank karena telah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia pada tahun 2017 lalu. Bahkan saat ini OVO juga sudah bisa digunakan di aplikasi seperti Grab.

Selain itu OVO juga saat ini telah menjadi salah satu startup dengan predikat unicorn di Indonesia. Hal tersebut membuktikan bahwa OVO sendiri memiliki peran yang penting untuk masyarakat di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU