The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Galaxy Z Fold 4 Pas untuk Fans MU, Nonton Pembantaian Sekaligus Ngomel di Medsos
Galaxy Z Fold4 cocok untuk nonton pembantai Manchester United sekaligus ngomel-ngomel di medsos. (Twitter/@PapersBoy)
Tech

Samsung Galaxy Z Fold 4 Pas untuk Fans MU, Nonton Pembantaian Sekaligus Ngomel di Medsos

Dibantai 4-0

Senin, 15 Agustus 2022 12:34 WIB 15 Agustus 2022, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen mengungkapkan keunggulan fitur handphone terbaru Samsung Galaxy Z Fold 4 bagi fans Manchester United. Dia menjelaskan layar besar ponsel asal Korea Selatan itu cocok untuk menonton pembantaian sekaligus melaupakan kekesalan di media sosial.

Man United mengalami kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 di Gtech Community Stadium pada Sabtu (13/8/2022). Skuad asuhan Erik ten Hag takluk dengan skor telak 4-0 dari tuan rumah.

Keempat gol Brentford dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbuemo di babak pertama.

Kebobolan empat gol di babak pertama tentunya membuat rasa sedih serta kecewa bagi penggemar fans Man United. Banyak di antara mereka yang meluapkan kekesalannya melalui media sosial.

Baca Juga: Banjir Kembali Landa Parigi Moutong, 22 Rumah Terendam dan 128 Warga Mengungsi

Salah satunya adalah Putu Reza pemilik akun Twitter @PapersBoy. Konten kreator yang kerap mengulas beragam gadget ini membagikan ulasan menarik Samsung Galaxy Z Fold. Menurutnya layar besar ponsel anyar produsen Korea Selatan sangat pas bagi fans Man United yang sedang kesal.

“Layar besar Samsung Galaxy Z Fold 4 sangat pas untuk penggemar emyu. Bisa nonton dan ngomel sekaligus,” tulisnya dikutip Indozone, Senin (15/8/2022).



Spesifikasi Galaxy Z Fold4

Galaxy Z Fold4  menjadi ponsel dengan spesifikasi dan status tertinggi di antara ponsel Samsung lainnya.

Samsung menggambarkan Galaxy Z Fold 4 5G sebagai ponsel paling fungsional karena dijanjikan menunjang semua produktivitas pengguna layaknya menggunakan PC.

Galaxy Z Fold 4 memiliki spesifikasi chipset Snapdragon 8+ gen 1 yang berjaan bersama dengan sistem operasi Android 12L.

Android khusus yang didesain Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Untuk fitur "multitasking" Samsung menghadirkan pembaruan-pembaruan menarik misalnya seperti Taskbar terbaru menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan.

Pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan dalam menikmati lebih banyak cara untuk multitasking.

Berbagai aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung fitur "drag-and-drop", jadi pengguna bisa "copy-paste" teks hingga foto dengan lebih cepat dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US