The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaet Milenial dan Gen Z, Pemprov DKI Ajak Bertransaksi Digital di Jakarta Fair 2022
Bank DKI di event Jakarta Fair 2022. (Dok/Pemprov DKI Jakarta)
Tech

Gaet Milenial dan Gen Z, Pemprov DKI Ajak Bertransaksi Digital di Jakarta Fair 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 15:12 WIB 11 Juni 2022, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggandeng Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank DKI untuk berpartisipasi dalam event Jakarta Fair 2022 yang berlangsung mulai 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, Bank DKI mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati pengalaman bertransaksi menggunakan JakOne Pay sebagai aplikasi generasi muda milenial dan Gen Z yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi sehari-hari.

"Aplikasi ini mendukung transaksi untuk melakukan scan to pay QRIS, serta aktivitas uang elektronik server based lainnya," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Herry menyampaikan, melalui JakOne Pay, akan memudahkan para pengunjung untuk bertransaksi pada sejumlah merchant/tenant UMKM yang ada di Hall C1 maupun di seluruh area Jakarta Fair.

Baca Juga: Jakarta Fair Kemayoran 2020 Ditunda Akibat Virus Corona

"Saking mudahnya, masyarakat yang ingin mempergunakan JakOne Pay juga tidak perlu menjadi nasabah Bank DKI, cukup download aplikasinya pada Google Play Store bagi smartphone berbasis Android dan App Store bagi smartphone berbasis IOS. Cukup 1 menit maka registrasi selesai. Simpel dan cepat," terangnya.

"Bagi para pengunjung yang sudah mendownload JakOne Pay di Jakarta Fair, mereka juga akan menerima saldo JakOne Pay gratis sebesar Rp20 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi laman resmi JakOne Pay di www.jakonepay.com," tambah Herry.

Sebagaimana diketahui, sampai dengan periode Mei 2022, transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI melalui JakOne Pay tumbuh 561% (yoy) menjadi Rp15 miliar dibanding periode Mei 2021 sebesar Rp2 miliar.

Selain transaksi QRIS, sampai dengan Mei 2022, jumlah pengguna JakOne Mobile juga sudah mencapai 1,7 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp1,3 triliun, serta volume transaksi mencapai 1,6 juta transaksi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Laila Rahmi Batubara
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US