The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Realme Pad Mini Siap Tebar Pesona di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya
Photo Realme Pad Mini. (Dok. Antara)
Tech

Realme Pad Mini Siap Tebar Pesona di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya

Pad ini punya spesifikasi yang ciamik lho!

Rabu, 10 Agustus 2022 09:18 WIB 10 Agustus 2022, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Realme Indonesia siap membawa perangkat terbarunya mereka, yaitu realme Pad Mini ke Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang. Tablet ini akan diluncurkan secara online dan ditayangkan melalui channel YouTube resmi Realme Indonesia.

Alasan utama mengapa realme membawa tablet ini ke Indonesia adalah karena perusahaan tersebut semakin eksis di tanah air, sehingga layak untuk dirayakan dengan membawa tablet terbarunya ke Indonesia.

Baca Juga: Pemerintah Singapura Bakal Perbolehkan Warganya Menikah di Metaverse

“Berdasarkan masukan yang diberikan realme fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi," kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia dilansir dari Antara.

Realme Pad Mini ditopang dengan prosesor Unisoc T616 yang membuat performa dari tablet ini tidak perlu diragukan lagi. Kemudian, Realme Pad Mini dibekali dengan kapasitas baterai jumbo, yaitu sebesar 6.400 mAh serta fitur fast charging 18W.

Layarnya berukuan 8,7 inci dengan resolusi 1340x800 pixel LCD. Terdapat single camera dibagian belakang dengan ukuran 8 MP (F/2/0), sementara itu kamera selfienya 5 MP dengan bukaan F/2/2. 

Teknologi mutakhir itu terbungkus rapih dengan bodi yang terbuat dari bahan alumunium yang premium, sehingga memberi kesan mewah.

Di dalam kotak pembelian, terdapat unit, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan, serta kartu garansi. Belum diketahui pasti berapa harga yang dipatok oleh Realme untuk tablet terbarunya ini.

Namun, banyak yang memperkirakan jika realme Pad Mini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US