Banyak Peminat, Apple Bakal Gandakan Produksi dari AirPods Pro
photo/YouTube/Marques Brownlee
Tech

Banyak Peminat, Apple Bakal Gandakan Produksi dari AirPods Pro

Jumat, 29 November 2019 11:30 WIB 29 November 2019, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran earbuds wireless terbaru Apple yaitu AirPods Pro cukup mengundang perhatian para pengguna iPhone. Pasalnya earbuds tersebut hadir dengan berbagai fitur menarik yang tak dimiliki oleh generasi AirPods sebelumnya.

Bahkan Apple baru-baru ini dikabarkan akan meminta para mitra manufaktur dan juga penyuplai material AirPods Pro untuk mengirimkan lebih banyak bahan agar dapat memproduksi AirPods Pro lebih banyak hingga dua kali lipat dari sebelumnya.

AirPods Pro
photo/Apple

Diketahui bahwa bahan yang digunakan untuk memproduksi AirPods Pro disuplai oleh Luxshare-ICT yang merupakan perusahaan asal Tiongkok. Saat ini Luxshare-ICT akan mencoba untuk memproduksi 2 juta unit AirPods Pro per bulannya.

Memang saat ini seri AirPods menjadi earbuds wireless yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Pasalnya earbuds ini hadir dengan ukuran yang cukup kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

AirPods Pro
photo/MacWorld

Selain itu AirPods Pro terbaru juga hadir dengan fitur noise-cancelling yang dapat meredam suara dari luar sehingga tidak mengganggu pengguna ketika sedang mendengar musik. Kemudian terdapat sertifikasi IPX4 yang membuat AirPods Pro tahan terhadap air.

Sekedar informasi, AirPods Pro sendiri dibanderol dengan harga USD249 atau setara dengan Rp3,4 jutaan. Di Indonesia, sendiri saat ini AirPods Pro masih belum dijual secara resmi oleh distributor Apple di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU