The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Asus Luncurkan Monitor ProArt PA32UCG, Jadi Saingan Apple Pro Display
photo/TheVerge
Tech

Asus Luncurkan Monitor ProArt PA32UCG, Jadi Saingan Apple Pro Display

Sabtu, 07 September 2019 19:20 WIB 07 September 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Dalam ajang IFA 2019 yang saat ini sedang berlangsung di Berlin, Jerman, Asus diketahui memperkenalkan sebuah monitor barunya yang dikhususkan untuk para video editor dan juga photographer.

Monitor tersebut diketahui bernama Asus ProArt PA32UCG dan hadir dengan beberapa teknologi canggih saat ini. Diketahui bahwa monitor tersebut menggunakan panel 4K yang telah memiliki sertifikasi HDR 1600.

Selain itu monitor Asus ProArt PA32UCG ini juga memiliki refresh rate sebesar 120Hz sehingga juga dapat digunakan untuk bermain game. Kemudian Asus menggunakan teknologi quantum-dot yang mendukung gamut warna dengan dukungan DCI-P3, Adobe RGB, sRGB, Rec. 709, dan juga Rek Ruang warna 2020.

Untuk konektivitas, monitor ini telah mendukung port Thunderbolt 3, DisplayPort, port HDMI, dan juga hub USB internal. Tentu hal tersebut membuat monitor ini sangat cocok untuk digunakan oleh para profesional yang ingin mencari monitor high-end.

Sayangnya pihak Asus masih belum memberikan informasi mengenai harga dari laptop ini. Admin sendiri memprediksi bahwa monitor ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari monitor Apple Pro Display XDR yang dijual dengan harga Rp 50 jutaan.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US