Bocoran Spesifikasi dari Redmi Note 9 Tampil di Situs Geekbench
Teaser smartphone Redmi Note 9 (photo/Xiaomi/Redmi)
Tech

Bocoran Spesifikasi dari Redmi Note 9 Tampil di Situs Geekbench

Kamis, 05 Maret 2020 11:38 WIB 05 Maret 2020, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Redmi sebentar lagi akan segera meluncurkan ponsel barunya yaitu Redmi Note 9. Saat ini bocoran tentang smartphone tersebut sudah banyak beredar luas di internet.

Baru-baru ini terdapat bocoran baru yang datang dari situs benchmark Geekbench, dimana informasi terkait spesifikasi dari smartphone Redmi Note 9 tersebut ditampilkan meskipun tidak cukup lengkap.

Smartphone Redmi Note 9
Smartphone Redmi Note 9 (photo/Geekbench)

Terlihat bahwa smartphone tersebut menghasilkan skor Geekbench sebesar 569 untuk Single-Core dan 1.755 untuk Multi-core. Cukup baik untuk sebuah smartphone mid-range yang diprediksi dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan tersebut.

Selain itu terlihat bahwa Redmi Note 9 nantinya akan dibekali dengan chipset Snapdragon yang memiliki kecepatan 1.80 GHz. Namun belum diketahui jenis chipset yang akan digunakan smartphone tersebut.

photo/GSMArena
photo/GSMArena
photo/GSMArena
photo/GSMArena

Kemudian smartphone ini akan hadir dengan kapasitas RAM mulai dari 6GB dan telah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan MIUI 11.

Redmi Note 9 dikatakan hadir dengan berbagai kemampuan baru yang cocok digunakan untuk para konsumen yang ingin mencari smartphone baru dengan kemampuan bermain game dan charging yang lebih cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU