The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

iPad Mini Terbaru Resmi Hadir dengan 5G, USB-C, dan Layar Berukuran 8,3 Inci!
Tampilan belakang dari tablet iPad Mini terbaru besutan Apple (photo/Apple)
Tech

iPad Mini Terbaru Resmi Hadir dengan 5G, USB-C, dan Layar Berukuran 8,3 Inci!

Rabu, 15 September 2021 10:32 WIB 15 September 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Apple resmi mengumumkan kehadiran iPad Mini terbaru yang kini hadir dengan gaya desain mirip iPad terbaru dengan bezel yang lebih tipis dan juga frame yang lebih boxy.

Salah satu hal baru yang dihadirkan di iPad Mini terbaru ini adalah ukuran layanya yang menjadi 8,3 inci. Tentu hal tersebut membuat perangkat ini bisa menampilkan konten dengan ukuran yang sedikit lebih besar lagi.

Sayangnya salah satu rumor yang cukup diharapkan hadir yaitu penggunaan layar Mini LED masih belum dihadirkan oleh Apple di iPad Mini terbaru tersebut. Perangkat ini masih menggunakan layar Liquid Retina.

iPad Mini juga hadir dengan dukungan USB-C Port untuk melakukan transfer data hingga 5Gbps. Selain itu perangkat ini juga masih menggunakan Touch ID sebab belum ada fitur Face ID yang dihadirkan.

Apple juga menghadirkan kamera depan dan belakang dengan resolusi 12MP yang disebut sudah cukup untuk melakukan berbagai hal mulai dari selfie ataupun video call dengan kualitas video yang bagus.

iPad Mini terbaru sudah hadir dengan dukungan Wi-Fi 6, jaringan 5G, dan juga Apple Pencil yang ternyata bisa ditempelkan ke bagian samping tablet tersebut seperti iPad Pro terbaru.

Dibekali dengan chipset Apple A15 Bionic seperti di iPhone 13 Series, Apple juga sudah menggunakan bahan 100% daur ulang untuk frame aluminum di iPad Mini tersebut.

Untuk harganya, iPad Mini generasi baru ini dibadnerol dengan harga mulai dari US$499 untuk varian Wi-Fi Only dan US$649 untuk varian seluler dengan 5G. Apakah kalian tertarik untuk membelinya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US