The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah TWS, Kini Perusahaan Baru Besutan Carl Pei Sedang Siapkan Smartphone
Tampilan perangkat earbuds wireless Nothing ear (1) (photo/Nothing)
Tech

Setelah TWS, Kini Perusahaan Baru Besutan Carl Pei Sedang Siapkan Smartphone

Minggu, 17 Oktober 2021 10:35 WIB 17 Oktober 2021, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan Nothing yang didirikan oleh Co-Founder OnePlus yaitu Carl Pei telah sukses meluncurkan produk pertamanya yaitu earbuds wireless yang hadir dengan nama Nothing ear (1).

Dan kini setelah merilis perangkat earbuds wireless, Nothing pun disebut bersiap untuk merilis produk baru berupa smartphone yang sebenarnya sudah ditunggu cukup lama oleh para penggemarnya.

Hal tersebut dibuktikan setelah Nothing mengumumkan kerja samanya dengan Qulacomm. Kemungkinan besar smartphone besutan Nothing ini akan menggunakan chipset dan modem Snapdragon besutan Qualcomm.

Namun belum ada informasi apapun terkait bagaimana tampilan dari smartphone buatan Nothing tersebut dan apakah smartphone tersebut hadir dengan kategori mid-range, low-end, high-end, atau flagship.

Tetapi jika melihat desain dari Nothing ear (1) yang bisa dibilang cukup unik karena memiliki tema transparan, bisa saja smartphone besutan Nothing ini bakal hadir dengan tema yang mirip.

Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone buatan Nothing tersebut akan hadir dengan nama Nothing Power (1) dan bakal diluncurkan pada awal tahun 2022 mendatang. Kita tunggu saja informasinya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US