Inilah Cara Mudah untuk Download Video dari Instagram
photo/Unsplash/Ben Kolde
Tech

Inilah Cara Mudah untuk Download Video dari Instagram

Kamis, 05 Desember 2019 10:50 WIB 05 Desember 2019, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kita sedang mengakses layanan Instagram, pasti kita akan mendapat sebuah konten video yang sangat menarik sehingga membuat kita ingin menyimpan video tersebut dan memperlihatkannya ke kawan.

Pasalnya ada pengguna yang ingin menyimpan video tersebut di galeri mereka agar nantinya dapat diputar kembali meskipun tanpa koneksi internet. Buat kalian yang ingin seperti itu, tidak perlu khawatir karena kalian dapat mengunduh video Instagram dengan mudah.

Berikut ini adalah cara mudah dalam mengunduh video Instagram yang bisa kalian coba sekarang!

1. Menggunakan situs Downloadgram

Cara pertama adalah kalian hanya perlu mengunjungi situs downloadgram.com . Sebelumnya, kalian harus menyalin (copy) link dari video Instagram yang ingin kalian unduh.

Downloadgram
photo/Downloadgram

Setelah itu tempel (paste) link tersebut di situs Downloadgram dan tekan 'Download'. Nantinya sebuah tombol bertuliskan 'Download Video' akan muncul dan kalian tinggal menekan tombol tersebut untuk mengunduhnya.


2. Menggunakan software Internet Download Manager

Cara kedua ini bisa dibilang lebih simpel. Namun sebelumnya pengguna harus memiliki software Internet Download Manager (IDM) di PC agar dapat bekerja.

Instagram
photo/Instagram

Jika sudah, pengguna hanya perlu mengakses situs Instagram.com dari browser dan memilih video yang ingin diunduh. Nantinya tombol 'Download this video' akan muncul di bagian atas video dan pengguna langsung dapat mengunduh video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU