The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

WhatsApp akan Rilis Fitur "Video Call" yang Bisa Ngobrol Bareng 32 Orang
Ilustrasi WhatsApp. (FREEPIK/natanaelginting)
Tech

WhatsApp akan Rilis Fitur "Video Call" yang Bisa Ngobrol Bareng 32 Orang

Fitur video call ini bisa dimasuki hingga 32 orang!

Selasa, 27 September 2022 19:00 WIB 27 September 2022, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pekan ini, WhatsApp dipastikan bakal merilis fitur "video call" yang mirip dengan aplikasi Zoom, fitur tersebut dinamai Call Links.

Sesuai dengan namanya, fitur Call Links memungkinkan pengguna WhatsApp mengirimkan sebuah link kepada 32 temannya untuk bergabung ke panggilan video atau audio.

Melalui pernyataan resminya, Mark Zuckerberg akan terus mengembangkan fitur terbarunya ini agar semakin bermanfaat bagi para penggunanya.

Baca Juga: Siap-siap! WhatsApp Segera Hadir di Android Tablet

"Kami mengeluarkan link panggilan di Whatsapp, dimulai dari pekan ini sehingga Anda bisa membagikan link untuk memulai panggilan dengan satu ketukan. Kami juga mengetes panggilan video terenkripsi hingga 32 orang. Akan ada lebih banyak lagi," kata Zuckerberg melalui akun Facebooknya.

Call Links WhatsApp Mirip Zoom
Tampilan Call Links WhatsApp. (WhatsApp Official)

Fitur Call Links terdapat dibagian bawah tab panggilan. Jika kamu mengklik fitur ini, kamu akan diarahkan untuk membuat sebuah link panggilan yang bisa di share ke teman-teman.

Penerima link panggilan hanya perlu mengklik tombol Join Call dan tampilan WhatsApp akan langsung beralih ke panggilan video atau audio yang sudah disiapkan oleh si pembuat link.

Baca Juga: Persidangan Berlanjut, Twitter akan Minta Alasan Elon Musk Batal Beli Saham Perusahaan

Meski begitu, belum diketahui pasti kapan fitur ini akan dirilis, sebab Mark Zuckerberg dan timnya masih merahasiakan hal tersebut. Satu hal yang pasti, fitur Call Links akan segera menyapa para pengguna WhatsApp pada pekan ini, sesuai dengan pernyataan dari sang CEO.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US