Microsoft Patenkan Headphone Baru dengan Pemindai Sidik Jari, Buat Apa?
Microsoft Surface Headphone 2 (photo/Microsoft)
Tech

Microsoft Patenkan Headphone Baru dengan Pemindai Sidik Jari, Buat Apa?

Sabtu, 23 Mei 2020 11:16 WIB 23 Mei 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft saat ini tak hanya dikenal sebagai perusahaan teknologi yang menghadirkan software Office dan sistem operasi Windows saja. Pasalnya kini mereka juga sudah mulai masuk ke industri lainnya seperti headphone.

Bicara tentang headphone, baru-baru ini Microsoft telah mendaftarkan sebuah paten headphone baru yang akan menjadi versi baru Surface Headphone. Pasalnya paten ini menghadirkan beberapa teknologi dan juga fitur baru.

Salah satu teknologi baru yang dihadirkan oleh Microsoft adalah sensor sidik jari atau fingerprint yang nantinya dapat membuat proses otentikasi menjadi lebih mudah dan tentunya aman.

Dengan hadirnya teknologi tersebut, pengguna bisa mendengarkan musik atau melakukan voice call dengan lebih privat sebab memiliki tingkat keamanan yang aman berkat penggunaan sidik jari.

Sebenarnya Microsoft sendiri telah mendaftarkan paten ini sejak kuartal keempat tahun 2019 lalu. Tapi lembaga terkait baru mempublikasikannya. Akankah headphone Microsoft ini bisa menyaingi brand lain?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US