The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hey Para Content Creator, Ini 4 Tips Tambah Jumlah Subscriber YouTube
Ilustrasi YouTube (Ilustrasi/Unsplash/INDOZONE)
Tech

Hey Para Content Creator, Ini 4 Tips Tambah Jumlah Subscriber YouTube

Sabtu, 18 Januari 2020 11:10 WIB 18 Januari 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Buat sebagian besar YouTuber awam, mendapatkan subscribers dalam jumlah yang banyak tentu menjadi salah satu hal yang sulit untuk dicapai. Padahal kalian ingin menjadi seorang YouTuber yang terkenal seperti Atta Halilintar dan lainnya.

Situs YouTube
Situs YouTube (photo/Unsplash/Kon Karampelas)

Nah, daripada pusing memikirkannya, berikut penulis berikan 4 tips ampuh untuk menambah jumlah subscribers YouTube dengan aman dan tentunya dijamin membuat jumlah subscribers kalian menjadi bertambah:

1. Buat Konten yang Menarik

Untuk mendapatkan banyak subscribers baru, tentu kalian harus mengunggah konten yang menarik dan menghibur para penonton. Hal tersebut membuat penonton menjadi ingin terus mengikuti akun kamu dan melihat konten-konten yang kamu buat.


2. Buat Judul yang Ringkas

Nah, salah satu tips agar video kalian banyak ditonton sehingga bisa mendapat subscribers baru adalah dengan cara membuat judul video kalian seringkas mungkin. Pasalnya penonton sangat malas untuk melihat video dengan judul yang berbelit-belit dan tidak jelas apa maksud dari video tersebut.


3. Beri Tag dan Keyword Sebanyak Mungkin

Di situs YouTube juga ada yang namanya SEO (Search Engine Optimization). Nah, untuk mengoptimalkan fitur tersebut, kalian harus memberikan keyword yang populer agar algoritma YouTube dapat merekomendasikan video kamu ke lebih banyak penonton.


4. Upload Video dengan Rutin

Tips yang terakhir adalah kalian harus mengaplikasikan semua tips di atas secara rutin. Nah, jika kalian rutin dalam mengunggah konten baru, dijamin deh, pasti jumlah subscribers kalian akan bertambah dratis dan kalian mungkin bisa menjadi salah satu calon YouTuber terkenal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US