Huawei P40 Pro Diketahui Punya 5 Kamera Belakang, Serius?
Bocoran render Huawei P40 Pro (photo/Twitter/@evleaks)
Tech

Huawei P40 Pro Diketahui Punya 5 Kamera Belakang, Serius?

Sabtu, 18 Januari 2020 10:31 WIB 18 Januari 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan Huawei P30 Pro pada bulan Maret 2019 lalu, kini bocoran mengenai penerus smartphone tersebut yaitu Huawei P40 Pro sudah mulai bermunculan di internet.

Baru-baru ini seorang leaker terkenal bernama Evan Blass telah membeberkan informasi bahwa Huawei P40 Pro akan hadir dengan setup lima kamera belakang dan juga dua kamera depan.

Lima kamera belakang yang hadir di smartphone tersebut diketahui akan memiliki bentuk layout yang hampir mirip seperti smartphone Galaxy S20 Ultra. Hanya saja jumlah kamera yang dihadirkan di P40 Pro lebih banyak.

Bocoran render Huawei P40 Pro
Bocoran render Huawei P40 Pro (photo/Twitter/@evleaks)

Dari bocoran render yang beredar saat ini, terlihat bahwa Huawei masih bekerja sama dengan Leica untuk menghadirkan lensa kamera berkualitas yang dapat menghasilkan jepretan foto yang tajam serta memiliki warna yang natural.

Sementara pada bagian depan, setup dua kamera depan dari Huawei P40 Pro diketahui hadir dengan model punch-hole layaknya smartphone Galaxy S10 Plus. Hanya saja penempatan kamera tersebut berada di bagian kiri layar.

Rencananya smartphone P40 Pro ini akan segera diluncurkan oleh Huawei dalam waktu dekat. Kemungkinan besar perangkat ini juga tidak akan hadir dengan Google Mobile Services (GMS) seperti pada smartphone Huawei Mate 30 Pro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU