The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Snapchat: TikTok Punya Potensi Jadi Lebih Besar dari Instagram
CEO Snapchat, Evan Spiegel (photo/DailyMail.co.uk)
Tech

CEO Snapchat: TikTok Punya Potensi Jadi Lebih Besar dari Instagram

Selasa, 21 Januari 2020 10:30 WIB 21 Januari 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun Snapchat saat ini sudah kalah dari Instagram dari segi jumlah pengguna, pihaknya saat ini terus berusaha untuk menarik perhatian pengguna baru dengan meluncurkan fitur-fitur baru yang keren.

Namun baru-baru ini Chief Executive Officer dari Snapchat, Evan Spiegel mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang penggemar besar dari aplikasi TikTok. Ya, Evan menilai aplikasi sosmed buatan Tiongkok tersebut sangat bagus.

Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa TikTok dapat berpotensi untuk menjadi lebih besar dari Instagram di masa depan. Tentu hal tersebut menjadi masalah bagi Instagram yang saat ini masih berada di puncak.

Evan Spiegel
photo/TechCrunch

"Saya suka TikTok. Saya juga penggemar besar" ucap Evan dalam konferensi Digital Life Design di Munich, Jerman.

Memang saat ini popularitas dari TikTok sendiri terus meningkat dan kini sudah mengekor Instagram. Jadi sangat mungkin bagi aplikasi buatan ByteDance tersebut untuk menyalip Instagram ke depannya.

Salah satu perusahaan analis bernama Niko Partners juga mengatakan bahwa TikTok saat ini memiliki sekitar 400 juta pengguna aktif harian dan akan terus bertambah seiring waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US