The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Apple Akhirnya Umumkan Kehadiran iPhone SE 2020
iPhone SE 2020 (photo/Apple)
Tech

Resmi! Apple Akhirnya Umumkan Kehadiran iPhone SE 2020

Kamis, 16 April 2020 09:25 WIB 16 April 2020, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, Apple akhirnya telah resmi merilis smartphone murah terbarunya yaitu iPhone SE 2020. Apple telah mengumumkan kehadiran iPhone tersebut melalui situs resminya.

Disebut sebagai iPhone dengan chipset A13 Bionic termurah dan juga iPhone dengan kualitas Single Camera terbaik, smartphone ini ternyata hanya dibanderol dengan harga yang cukup murah.


Ya, smartphone berukuran 4,7 inci dan memiliki desain yang sama seperti iPhone 8 tersebut hanya dibanderol dengan harga US$399 atau setara dengan Rp6 jutaan saja (US$ sedang naik).

"iPhone SE generasi pertama berhasil menarik perhatian banyak konsumen dulu karena memiliki harga yang murah. Generasi kedua dari iPhone SE ini juga hadir dengan keunggulan tersebut dimana kami menghadirkan hardware terbaik dengan harga yang murah," ucap Senior VP of Worldwide Marketing Apple, Phil Schiller.

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya, iPhone SE 2020 ini hadir dengan notch yang cukup tebal dan dibekali dengan Touch ID. Namun iPhone SE terbaru ini sudah mendapat sertifikasi IP67 sehingga dipastikan tahan air.

iPhone SE 2020
iPhone SE 2020 (photo/Apple)

Untuk kameranya, Apple menghadirkan sensor kamera 12MP yang mendukung portrait mode serta pengambilan gambar secara wide-angle.

Smartphone ini mulai bisa di pre-order mulai tanggal 17 April 2020 mendatang dan akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan juga merah atau (PRODUCT)RED.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US