Pemenang Oscar, Taika Waititi Keluhkan Keyboard Butterfly Apple
Taika Waititi saat berada di acara penghargaan Oscar (photo/REUTERS/Eric Gallard)
Tech

Pemenang Oscar, Taika Waititi Keluhkan Keyboard Butterfly Apple

Minggu, 16 Februari 2020 14:29 WIB 16 Februari 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Acara penghargaan Oscar yang belum lama ini telah sukses digelar tersebut ternyata menghadirkan hal yang cukup membuat para pencinta teknologi terutama fans Apple menjadi sangat terkejut.

Pasalnya salah satu sutradara dan penulis naskah yang berhasil memenangkan Oscar, Taika Waititi mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyukai keyboard Butterfly buatan Apple.

Saat ditanya oleh wartawan tentang kemenangannya di Oscar, Waititi malah mengatakan bahwa dirinya tak menyukai desain keyboard Butterfly buatan Apple yang membuat proses pengetikan menjadi sangat tidak nyaman.

Taika Waititi saat berada di acara penghargaan Oscar
Taika Waititi saat berada di acara penghargaan Oscar (photo/REUTERS/Eric Gallard)

Tentu hal tersebut mengejutkan para wartawan yang mewawancarai Waititi. Hal tersebut tentu membuat Apple juga malu karena mendapat kritikan pedas dari salah seorang pemenang Oscar di tahun 2020 tersebut.

Sebelumnya Apple sendiri sudah mengakui bahwa ada beberapa masalah yang terjadi pada teknologi keyboard Butterfly yang dikembangkannya tersebut dan akan kembali menggunakan teknologi keyboard yang lama.

Untuk perangkat MacBook terbaru, Apple sudah kembali menggunakan teknologi keyboard lama 'scissor switch' agar pengguna tidak mengalami masalah seperti yang sudah menimpa banyak pengguna MacBook dengan keyboard Butterfly.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU