The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Bagikan Alasan Seorang Netizen Berhenti Konsumsi Ganja, Jawabannya Tak Terduga!
Elon Musk mengisap ganja. (Youtube The Joe Rogan Experience)
Tech

Elon Musk Bagikan Alasan Seorang Netizen Berhenti Konsumsi Ganja, Jawabannya Tak Terduga!

Plot twist

Jumat, 12 Agustus 2022 14:42 WIB 12 Agustus 2022, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk membagikan gambar tangkapan layar yang menampilkan seorang netizen atau warganet mengaku telah berhenti mengonsumsi ganja. Plot atau akhir cerita dari warganet yang berhenti menggunakan ganja sungguh tidak terduga.

CEO Tesla dan SpaceX tersebut mem-posting gambar tersebut pada Kamis (11/8/2022). Foto menampilkan cuitan seorang netizen @fifimacov yang menanyakan, “apa yang membuat kamu berhenti mengonsumsi ganja?”

Cuitan itu mendapat respons, salah satunya dari @bogosi_01. Dia mengklaim telah berhasil berhenti menggunakan ganja dengan cara yang tidak biasa. Jawabannya mungkin bisa membuat kamu tertawa ngakak atau setidaknya tersenyum.

“Saya menonton film dalam keadaan mute (mode bisu), dan saya mulai menangis karena mengira saya tuli,” begitu alasan @bogosi_01 berhenti menggunakan ganja.



Jawaban tersebut membuat sejumlah netizen terhibur. Banyak yang menilai warganet yang mengira dirinya tuli usai menggunakan ganja, benar-benar sedang giting (mabuk efek ganja).

Baca Juga: Riesca Rose Kabur dari Rumah demi Nikah Siri sama Suami Orang, Orang Tua Sakit Parah

Sementara Elon Musk yang kini bersiteru dengan Twitter pernah membuat kehebohan karena mengisap ganja saat menjadi salah satu podcast paling populer di Amerika Serikat, The Joe Rogan Experience pada 2018 silam.

Buntut dari aksi kontroversialnya itu, salah satu orang terkaya di dunia tersebut harus menjalani uji narkoba oleh pemerintah Federal AS. 

Selain itu, dampak Musk merokok ganja membuat harga saham Tesla sempat turun sebanyak 9%.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US