The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepatu Ada Bluetoothnya, Bisa Pantau Kecepatan Berlari
Peluncuran HOVR Machina sepatu lari berteknologi bluetooth (INDOZONE/Syarifah Aulia)
Tech

Sepatu Ada Bluetoothnya, Bisa Pantau Kecepatan Berlari

Sepatu canggih

Rabu, 26 Februari 2020 15:40 WIB 26 Februari 2020, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Berlari merupakan kegiatan olahraga sederhana yang digandrungi sebagian besar kaum urban. Pemilihan sepatu lari yang tepat seringkali terlewatkan.

Beberapa diantaranya lebih mementingkan harga, model, dan merek sepatu tersebut, padahal masing-masing sepatu telah disesuaikan dengan kebutuhannya.

Demi menunjang kesehatan kaki, Under Armour meluncurkan sepatu olahraga yang didesain khusus dengan teknologi dan inovasi terbaru. HOVR Machina merupakan sepatu olahraga lari yang dperuntukkan bagi pelari profesional maupun pemula.

"Sepatu ini memiliki teknologi yang menunjang aktivitas lari terutama pelari jarak jauh. Karena sepatu ini cukup ringan sehingga pemakainya bisa berlari lebih cepat," kata Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia saat peluncuran HOVR Machina di Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Adapun keunggulan yang ditawarkan HOVR Machina, sepatu ini memiliki cushion yang lembut berteknologi 360 derajat UA HOVR. Ketika kamu berlari di permukaan datar maupun menanjak, sepatu ini mampu memberikan zero gravity feel yang mampu menjaga stabilitas gerak kaki kamu.

Teknologi bluetooth
Peluncuran HOVR Machina sepatu lari berteknologi bluetooth (INDOZONE/Syarifah Aulia)

"Sebagai pelari aktif saya suka sekali dengan desain HOVR karena memiliki sirkulasi udara yang sangat baik. Sehingga saat berlari saya merasa sangat nyaman. Uniknya, sepatu ini juga dilengkapi bluetooth yang bisa terkoneksi dengan ponsel melalui aplikasi MapMyRun. Saya jadi tahu berapa kecepatan, panjang langkah dan irama langkah saya," ungkap Pelari sekaligus Brand Ambassador Under Armour, Adinda Sukardi saat dijumpai di acara yang sama.

Binaragwan Ade Rai yang juga Under Armour Brand Ambassador menambahakan bahwa, HOVR Machina cukup efektif sehingga menghindari pemakai dari risiko cedera.

"Poin utama yang dihadirkan HOVR adalah membuat pelari merasa bahagia dan jatuh cinta pada olahraga lari. Dengan kata lain, seseorang yang menjalankan kegiatan ini bisa memahami makna olahraga yang sesungguhnya," ujarnya.

Terdapat pilihan warna sepatu menarik yang cocok banget dengan gaya milenial yakni Black Beta Black, Water Orange Spark, Beta Beta Black, dan Black Black White. Sedangkan untuk perempuan tersedia warna merah, French Gray Beta French dan Black Mod Gray Black. HOVR Machina dibanderol sekitar Rp2,6 juta.


Artikel Menarik Lainnya:

 

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US