The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Rilis, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Ini Sudah Dipatahkan Jadi 3 Bagian
Smartphone Lenovo Legion Duel 2 yang dipatahkan (photo/YouTube/JerryRigEverything)
Tech

Baru Rilis, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Ini Sudah Dipatahkan Jadi 3 Bagian

Jumat, 09 April 2021 11:01 WIB 09 April 2021, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Lenovo baru saja meluncurkan smartphone gaming terbarnya yaitu Legion Duel 2. Smartphone yang hadir dengan desain sangat unik tersebut menarik perhatian banyak orang karena fitur dan spesifikasi yang dibawa.

Memiliki spesifikasi paling gahar untuk smartphone Android saat ini, namun apakah smartphone tersebut memiliki ketahanan yang kuat? Hal tersebut lah yang dicoba oleh YouTuber JerryRigEverything.

Melalui video terbarunya, JerryRigEverything berkesempatan untuk menguji ketahanan Lenovo Legion Duel 2 dengan beberapa tahap yang biasa ia lakukan terhadap smartphone lainnya.


Seperti biasa, layar dari smartphone ini mulai tergores di level 6 dengan goresan lebih dalam di level 7. Lalu frame dari smartphone ini juga terbuat dari metal dan bagian belakangnya dilindungi oleh kaca.

Melalui uji coba ketahanan layar dari api, smartphone tersebut bisa bertahan hingga 33 detik sebelum layar smartphone tersebut menjadi putih dan tak kembali.

Namun hal yang paling menarik dari video tersebut adalah bend test. Diketahui bahwa smartphone Legion Duel 2 ini dapat dipatahkan menjadi 3 bagian dengan cukup mudah. Masalahnya pun ada di antenna lines yang menjadi spot paling lemah di smartphone ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US