The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

WhatsApp Segera Hadirkan Dukungan Koneksi untuk Banyak Perangkat!
Aplikasi Facebook di smartphone (photo/Unsplash/MORAN)
Tech

WhatsApp Segera Hadirkan Dukungan Koneksi untuk Banyak Perangkat!

Minggu, 02 Agustus 2020 11:28 WIB 02 Agustus 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini WhatsApp menjadi salah satu layanan perpesanan online yang cukup terkenal. Namun saat ini banyak pengguna yang mengeluh dengan fitur WhatsApp yang tidak mendukung koneksi untuk ke lebih banyak perangkat seperti laptop dan desktop.

Pasalnya sampai saat ini pengguna hanya mampu menghubungkan akun WhatsApp mereka ke satu perangkat secara bersamaan dan smartphone para pengguna juga tetap harus aktif atau koneksi bakal terputus di perangkat yang terhubung tersebut.

Nah, baru-baru ini situs WABetaInfo telah memberi informasi baru terkait layanan WhatsApp dimana kini WhatsApp sedang mempersiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memakai satu akun WhatsApp di beberapa perangkat secara bersamaan.

Fitur Linked Devices di WhatsApp
Fitur Linked Devices di WhatsApp (photo/WABetaInfo)
Fitur Linked Devices di WhatsApp
Fitur Linked Devices di WhatsApp (photo/WABetaInfo)

Disebutkan bahwa informasi terkait fitur tersebut pertama kali ditemukan di dalam aplikasi WhatsApp Beta untuk versi Android. Hadir dengan nama Linked Devices, fitur ini diketahui segera memasuki tahap uji coba tak lama lagi.

Tentunya kehadiran fitur ini akan membantu para pengguna WhatsApp yang menggunakan layanan tersebut untuk keperluan bisnis dan juga pekerjaan. Pasalnya mereka bisa dengan mudah menghubungkan akun mereka ke 2 perangkat atau lebih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US