The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adobe Resmi Umumkan Premiere Elements 2021 dan Photoshop Elements 2021
Cover box dari Adobe Premiere Elements 2021 dan Photoshop Elements 2021 (photo/Adobe)
Tech

Adobe Resmi Umumkan Premiere Elements 2021 dan Photoshop Elements 2021

Versi 'terjangkau' dari software Adobe dengan one-time payment

Jumat, 09 Oktober 2020 10:25 WIB 09 Oktober 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian para fotografer, desainer, atau video editor pasti sudah tak asing dengan software buatan Adobe seperti Photoshop dan juga Premiere Pro. Namun hal yang menjadi masalah untuk para pengguna software tersebut adalah harga berlangganannya yang mahal.

Bagaimana tidak, Adobe membanderol layanan Creative Cloud miliknya dengan harga yang sangat tinggi dimana biaya tersebut juga harus dibayar oleh para pengguna setiap tahun jika mereka masih tetap ingin menggunakan software tersebut.

Meskipun begitu, Adobe juga menghadirkan pilihan bagi orang-orang yang tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk berlangganan Adobe Creative Cloud, hal tersebut yang membuat software Adobe Elements pun hadir untuk para kreator kecil.

Cover box dari Adobe Premiere Elements 2021 dan Photoshop Elements 2021
Cover box dari Adobe Premiere Elements 2021 dan Photoshop Elements 2021 (photo/Adobe)

Buat kalian yang belum tahu, edisi Elements dari software Adobe sendiri memungkinkan pengguna untuk membeli satu software dari Adobe saja seperti Photoshop atau Premiere dimana pengguna hanya perlu membayar sekali saja untuk mendapatkan software tersebut selamanya.

Nah, baru-baru ini Adobe pun telah mengumumkan kehadiran software Adobe Photoshop Elements 2021 dan Premiere Elements 2021 yang hadir dengan fitur baru. Meskipun tidak selengkap Adobe Photoshop serta Premiere CC 2021, setidaknya ada fitur utama yang dihadirkan di versi Elements tersebut.

Dengan harga US$99,99 atau setara dengan Rp1,4 jutaan per software, kalian sudah bisa mendapatkan software Adobe resmi yang dapat dipakai selamanya. Tentu hal tersebut menjadi pilihan bagus untuk para kreator yang tidak ingin mengeluarkan uang besar untuk berlangganan Adobe Creative Cloud.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US