The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spotify Kolaborasi dengan Netflix, Hadirkan Halaman Khusus Bernama Netflix Hub
Kolaborasi antara Spotify dengan Netflix (photo/Spotify)
Tech

Spotify Kolaborasi dengan Netflix, Hadirkan Halaman Khusus Bernama Netflix Hub

Rabu, 24 November 2021 09:29 WIB 24 November 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Spotify baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan layanan streaming film Netflix dimana nantinya terdapat sebuah 'halaman' khusus di Spotify yang hadir dengan nama Netflix Hub.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Spotify dan Netflix ini bisa dibilang tidak terlalu besar karena nantinya Spotify hanya akan menghadirkan sebuah Hub khusus dimana pengguna bisa menemukan soundtrack dan playlist dari serial Netflix terkenal seperti Money Heist hingga Squid Game.

Tampilan Netflix Hub di aplikasi Spotify
Tampilan Netflix Hub di aplikasi Spotify (photo/Spotify)

Spotify sendiri mengaku bahwa dua minggu setelah Squid Game memulai debutnya di Netflix, pengguna Spotify langsung membuat sekitar 22,500 playlist unik yang menunjukkan seberapa besar impact Netflix bagi Spotify sendiri.

"Mulai hari ini, dua perusahaan streaming tersebut telah hadir bersama untuk meluncurkan Netflix Hub di Spotify dimana para fans bisa mendapatkan pengalaman audio streaming yang lebih baik dari entertainment yang mereka sukai," tulis pihak Spotify di blog resminya.

Untuk masuk ke Netflix Hub, pengguna hanya perlu mencari keyword 'Netflix' di Spotify. Untuk saat ini Hub tersebut masih tersedia bagi para pendengar di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, dan juga India saja.

Bagaimana menurut kalian tentang kolaborasi yang dilakukan oleh Netflix dan Spotify ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar yang ada di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US