The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

iOS 14 Diprediksi Bisa Buat Pengguna Coba Aplikasi Tanpa Harus Instal!
Logo aplikai App Store (photo/9to5Mac)
Tech

iOS 14 Diprediksi Bisa Buat Pengguna Coba Aplikasi Tanpa Harus Instal!

Minggu, 12 April 2020 11:42 WIB 12 April 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Apple tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan sistem operasi terbarunya yaitu iOS 14. Diketahui akan ada beragam penambahan fitur baru yang memudahkan para pengguna saat menggunakan perangkat iOS.

Baru-baru ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa iOS 14 nantinya hadir dengan sebuah fitur baru yaitu Clips. Clips sendiri merupakan sebuah API yang terhubung langsung dengan pemindai QR Code di iPhone.

Dengan fitur tersebut, pengguna nantinya dapat mencoba aplikasi yang ada di App Store tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Tentu ini merupakan fitur yang sangat ditunggu-tunggu para pengguna.

Sebelumnya Google sendiri sudah menghadirkan fitur serupa di Google Play Store untuk Android. Para pengguna dapat mencoba beberapa aplikasi dan juga game tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Saat ini Apple sedang menguji coba fitur tersebut di aplikasi-aplikasi buatan OpenTable, Yelp, DoorDash, Sony, hingga YouTube agar bisa melihat apakah API barunya tersebut dapat bekerja dengan baik atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US