The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Tidak Ada Samsung Galaxy Note Terbaru di Tahun 2021 Nanti!
Tampilan belakang dari smartphone Samsung Galaxy Note 20 (photo/NextPit)
Tech

Rumor: Tidak Ada Samsung Galaxy Note Terbaru di Tahun 2021 Nanti!

Belum ada kabar mengenai pengembangannya sampai saat ini

Selasa, 17 November 2020 08:48 WIB 17 November 2020, 08:48 WIB

INDOZONE.ID - Setiap tahunnya Samsung selalu meluncurkan 2 seri smartphone flagship miliknya yang terdiri dari Galaxy Note Series dan Galaxy S Series. Di awal tahun 2021 nanti, Samsung Galaxy S21 Series bakal diumumkan kehadirannya ke publik.

Namun baru-baru ini terdapat sebuah informasi yang datang dari salah satu leaker terkenal, Max Weinbach dimana ia mengatakan bahwa di tahun depan tak ada Galaxy Note Series yang diluncurkan oleh Samsung.

Baca Juga: Samsung Sukses Jadi Vendor Smartphone No.1 Eropa di Kuartal ke-3 2020!

Hal tersebut pun juga dikonfirmasi oleh leaker lain seperti Ice Universe yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan di tahun 2021 nanti Samsung tak akan mengumumkan Galaxy Note 21 Series pasalnya saat ini tahap pengembangan dari smartphone tersebut masih belum muncul sama sekali.

"Sebuah bocoran yang cukup unik: tak ada informasi terkait pengembangan dari Galaxy Note 21 Series," tulis Ice Universe di akun Twitter resminya.

Max Weinbach pun mengatakan bahwa Samsung bakal mengumumkan 7 smartphone di tahun 2021 mendatang. Smartphone tersebut terdiri dari Galaxy S21 FE (Fan Edition), S21, S21+, S21 Ultra, Z Fold 3, Z Flip 3, dan juga Z Fold FE (Fan Edition).

Disebutkan juga bahwa nantinya tiga dari smartphone tersebut juga hadir dengan dukungan S Pen meskipun Samsung tak membekali smartphone tersebut dengan S Pen. Sebelumnya diprediksi bahwa salah satu perangkat yang akan mendapat dukungan S Pen ini adalah Galaxy S21 Ultra.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Versi Ultra Diprediksi Hadir dengan Dukungan S Pen!

Namun karena informasi ini masih sekedar rumor, bisa saja Samsung memberikan kejutan kepada para fans dengan mengumumkan Galaxy Note Series terbaru di paruh kedua tahun 2021 mendatang. Kita lihat saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US