The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disney+ Buka Lowongan Kerja di Asia Tenggara, Bakal Masuk ke Indonesia?
Layanan streaming film Disney+ (photo/REUTERS)
Tech

Disney+ Buka Lowongan Kerja di Asia Tenggara, Bakal Masuk ke Indonesia?

Rabu, 24 Juni 2020 11:20 WIB 24 Juni 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Disney+ saat ini menjadi salah satu layanan streaming film yang sangat terkenal selain Netflix dan juga HBO. Pasalnya Disney+ menghadirkan banyak film menarik buatan Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, hingga miliknya sendiri.

Jika saat ini layanan Disney+ masih hanya tersedia di beberapa negara besar saja, baru-baru ini pihaknya telah membuka lowongan pekerjaan di region Asia Tenggara (SEA).

Lowongan yang dibuka tersebut antara lain adalah Manager - Subscription Management, Manager - Partner, Creative Producer, Senior Manager - PR & Communications, Senior Manager - Social Media, hingga Graphics Designer.

Iklan layanan streaming film Disney+
Iklan layanan streaming film Disney+ (photo/REUTERS)

Nantinya para perekrut akan ditempatkan di kantor cabang Disney+ Asia Tenggara yang berlokasi di negara Singapura, seperti yang dilansir dari situs Mashable.

Meskipun tidak menyebutkan secara terang-terangan bahwa layanan Disney+ akan hadir di Indonesia. Hal ini bisa saja menjadi pertanda besar bahwa layanan Disney+ akan dihadirkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Pasalnya saat ini Indonesia menjadi salah satu pasar yang cukup tinggi. Apalagi jika Disney+ dapat hadir sebelum blokir Netflix oleh Telkom dimulai, tentunya layanan tersebut akan ramai digunakan masyarakat Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US