Momen Apriyani Rahayu Headshot Pemain Jepang, Langsung Minta Maaf

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:14 WIB
Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (PBSI)
Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (PBSI)

Momen lucu terjadi di pertandingan perempat final Denmark Open 2022 kala ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, melawan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Pasalnya, Apriyani gak sengaja melakukan headshot ke Matsuyama.

Pertandingan ini sendiri berlangsung pada Jumat (21/10/2022) malam WIB. Sementara momen headshot itu terjadi saat set pertama ketika Apriyani/Fadia tengah unggul 20-17.

Mereka hanya butuh satu poin lagi untuk menyudahi set pertama. Apriyani kemudian mendapat kesempatan untuk melakukan backhand smash. Namun, bola ternyata mengarah persis ke kepala Nami Matsuyama.

Tanpa bisa menghindar, Matsuyama pun terkena bola yang melaju kencang. Ia kemudian langsung memegangi kepalanya. Bisa dimaklumi kalau Matsuyama merasakan sakit.

Baca Juga: Disingkirkan Taiwan, Indonesia Gagal Juarai Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Junior

Kendati demikian, sikap sportif ditunjukkan Apriyani. Ia langsung meminta maaf kepada Matsuyama karena pukulannya tersebut. Sementara set pertama menjadi milik pasangan Indonesia dengan skor 21-17.

Sayangnya, Apriyani/Fadia gagal memenangi pertandingan ini. Nami Matsuyama/Chiharu Shida mampu bangkit untuk memenangi set kedua dan rubber set dengan skor 21-14 dan 21-12.

Baca Juga: Pamer Trik 'Pukulan Bayangan' di Denmark Open, Marcus/Kevin Bikin Netizen Senam Jantung

Dengan kalahnya Apriyani/Fadia ini maka tak ada wakil Indonesia di nomor ganda putri Denmark Open 2022. Indonesia hanya punya dua wakil di semifinal, yang mana keduanya berasal dari ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X