Tyson Fury Ngamuk ke Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua, Kenapa Sih Kawan?

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:10 WIB
Petinju Inggris, Tyson Fury (Reuters/Andrew Couldridge)
Petinju Inggris, Tyson Fury (Reuters/Andrew Couldridge)

Petinju asal Inggris, Tyson Fury, mengungkapkan kemarahannya terhadap Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua dengan memaki-maki mereka. Pasalnya, Fury disebut sebagai pengecut oleh Usyk dan diabaikan Joshua.

Belum lama ini, Usyk dan Joshua sejatinya saling berhadapan. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Usyk lewat perhitungan poin. Itu menjadi kemenangan kedua Usyk atas Joshua.

Mencoba memanfaatkan momentum, Tyson Fury pun menantang Oleksandr Usyk untuk melakoni pertarungan unifikasi. Namun, tantangan tersebut ditolak oleh Usyk karena ia ingin beristirahat dan memulihkan diri setelah kembali ke Ukraina untuk pertama kalinya sejak invasi Rusia.

Baca Juga: Gila! Petinju Ini Tetap Tantang Mike Tyson yang Sedang Sakit-sakitan

Berdasarkan laporan The Sun, Sabtu (24/9/2022), Fury kemudian mengalihkan tantangannya ke Joshua. Ia mengajak Joshua berduel pada 3 Desember 2022 mendatang di Cardiff dengan tawaran kesepakatan 60/40. Namun, sampai sekarang Joshua belum memberi jawaban.

Usyk kemudian menyebut Fury sebagai penakut karena telah mengalihkan target ke Joshua. Padahal, Joshua sedang dalam kondisi terpuruk usai dua kali dikalahkan Usyk.

“Usyk, dasar bajingan kecil. Dasar bajingan kecil. Berbicara omong kosong, 'Aku takut padamu', aku akan meninjumu tepat di sisimu, dasar sosis kecil,” umpat Tyson Fury, dilansir dari The Sun, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Tertangkap Kamera Gunakan Kursi Roda, Ajal Mike Tyson Beneran Sudah Dekat?

“Dan bajingan lainnya, binaragawan besar itu, Joshua itu sialan. Saya tidak tahu berapa lama dia akan menandatanganinya (kontrak pertarungan yang ditawarkan Joshua), dasar sosis kecil,” lanjut Fury.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X