Lawan Mundur, Angelique Kerber Ketiban Untung

- Sabtu, 21 September 2019 | 10:10 WIB
Angelique Kerber berhasil memastikan tiket ke semifinal usai lawannya Madison Keys  memutuskan mundur. (Danielle Parhizkaran/USA Today Sports via Reuters)
Angelique Kerber berhasil memastikan tiket ke semifinal usai lawannya Madison Keys memutuskan mundur. (Danielle Parhizkaran/USA Today Sports via Reuters)

Petenis Jerman yang juga unggulan keempat, Angelique Kerber memastikan diri meraih tiket semifinal turnamen Pan Pacific Open di Osaka, Jepang.

Melajunya Kerber tak lepas dari cedera yang diderita lawannya, Madison Keys yang mundur pada set ketiga saat kedudukan 6-4, 4-6, 2-1 karena cedera kaki.

"Pertandingan tadi adalah pertandingan yang menyenangkan pada dua set awal, dan ini tentu saja bukan cara yang saya inginkan untuk bisa menang," kata Kerber.

Melajunya Kerber hingga semifinal merupakan salah satu prestasi terbaiknya di tahun ini setelah dirinya mencapai final di Eastbourne pada Juli lalu.

Selepas Eastbourne, Kerber hanya mampu memenangi satu pertandingan di putaran pertama Wimbledon 2019.

Sementara pencapaiannya di semifinal di turnamen Pan Pacific Open tahun ini merupakan capaian yang kelima kalinya dari total enam kali dirinya berpartisipasi sejak tahun 2012.

"Saya rasa saya senang bermain di Jepang. Setiap saya kembali ke sini, saya merasa bermain tenis dengan baik," ucap Kerber.

Selanjutnya Kerber akan bertemu pemenang antara petenis Jepang, Misaki Doi dan petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X