Pembalap Lewis Hamilton Hadiahkan Mobil F1 Untuk Bocah Ini

- Jumat, 24 Mei 2019 | 15:01 WIB
Twitter/@F1
Twitter/@F1

Bagi seorang penderita kanker, dapat menjalani hidup sebagaimana mestinya sudah sangat bersyukur. Apalagi kalau sampai diberi kejutan dengan barang mewah dari orang yang dikagumi.

Hal itu ternyata dialami oleh seorang bocah berusia lima tahun yang tengah berjuang melawan kanker. Tak pernah terbayang olehnya bisa mendapatkan hadiah super keren dari pembalap yang diidolakannya.

Harry Shaw, nama bocah itu, awalnya mengirimkan sebuah pesan kepada pembalap Lewis Hamilton sebelum idolanya itu turun bertanding. Atas usaha bocah itu menyemangatinya, Hamilton dan tim Mercedes GP mengirimkan mobil Formula One ke rumah Harry. Hadiah itu sebagai ucapan terima kasih. 

"Hari ini, aku sangat terinspirasi oleh anak ini yang mengirimiku pesan. Dia adalah malaikat rohku," kata Hamilton, dilansir dari New York Post.

"Aku mencari inspirasi dan sesuatu untuk digenggam, jadi aku mendedikasikan pertandingan hari ini (di Barcelona) untuknya," lanjutnya.

Selama ini, bocah Harry didiagnosa sarkoma ewing yaitu kanker tulang yang langka. Orangtuanya, Charlotte dan James berusaha mengumpulkan biaya pengobatan Harry. Hebatnya, setelah Hamilton memberikan hadiah kepada Harry, penggalangan dana terkumpul lebih dari 100 ribu dolar atau setara Rp 1,4 miliar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X