Legenda Tinju Evander Holyfield Terpaksa Jual Rumah Seharga Rp84 M Akibat Masalah Keuangan

- Kamis, 1 April 2021 | 22:39 WIB
Evander Holyfield. (Photo/Instagram/@evanderholyfield)
Evander Holyfield. (Photo/Instagram/@evanderholyfield)

Ikon tinju kelas berat dunia, Evander Holyfield terpaksa menjual 109 kamar rumahnya kepada rapper Rick Ross setelah mengalami masalah keuangan menjelang akhir karirnya.

Dia dikenal karena dua kemenangannya atas mantan juara kelas berat Mike Tyson dan hasil imbang dengan Lennox Lewis, dari Holyfield di mana dia adalah juara tak terbantahkan di kelas penjelajah dan kelas berat.

Pemain berusia 58 tahun itu saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Mike untuk membuat pertandingan ketiga kalinya meski keduanya sudah berusia lanjut.

Dia sebelumnya mengakhiri rekor di lapangan dengan tujuh kekalahan dalam 14 pertandingan. Rumah besar dengan 109 kamar di kampung halamannya di Atlanta di Amerika Serikat diberi label sebagai monumen kesuksesannya, tetapi dilelang pada tahun 2008 dengan Ross memperolehnya seharga 4,2 juta poundsterling atau Rp84 miliar.

Baca juga: Mobil BMW Ini Parkir Sembarangan, Petani Marah dan Pasang Pagar di Sekeliling Mobil

Pemberitahuan hukum dari Washington Mutual Bank pada tahun 2008 mengungkapkan bahwa properti seluas 54.000 kaki persegi akan dilelang karena penyitaan.

Dilansir dari laporan TalkSport, Kamis (1/4/2021), tiga perceraian dan kemitraan bisnis yang gagal telah memengaruhi kejatuhan Holyfield. Ini termasuk tunjangan yang harus ditanggung dengan melibatkan 11 anak.

The Independent melaporkan pada tahun 2012 bahwa Holyfield mengalami masalah keuangan meskipun menghasilkan 350 juta poundsterling atau Rp7 triliun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X