LeBron James Dikeluarkan Dari Lapangan Karena Tangannya Mengenai Wajah Stewart 

- Senin, 22 November 2021 | 14:09 WIB
LeBron James. La Lakers dikeluarkan saat melawan Detroit Pistons (antaranews)
LeBron James. La Lakers dikeluarkan saat melawan Detroit Pistons (antaranews)

Nasib apes menimpa LeBron James, Forward, Los Angeles Lakers  yang dikeluarkan dari pertandingan Minggu (Senin WIB) ketika melawan Detroit Pistons karena salah mengayun lengannya yang menyebabkan wajah Isaiah Stewart berdarah.

Dikutip antaranews.com, insiden tersebut terjadi saat waktu tersisa 9:18 pada kuarter ketiga, dengan Lakers tertinggal 78-66, saat James mengayunkan lengannya lurus dan mengenai center Pistons Stewart pada area mata ketika berjuang meraih rebound setelah lemparan bebas.

Baca juga: World Superbike 2021 Berakhir, Sirkuit Mandalika Bersiap untuk MotoGP 2022

Stewart, dengan darah mengalir dari matanya, harus ditahan oleh beberapa anggota staf saat berusaha untuk melabrak James pada beberapa kesempatan.

Setelah tinjauan resmi, James dinilai 'dua penalti mencolok', yang menyebabkan ia dikeluarkan untuk kedua kalinya sepanjang 19 tahun karirnya. Ia pertama kali dikeluarkan dari lapangan pada November 2017 saat melawan Miami Heat.

Stewart juga dikeluarkan, sementara guard Lakers Russell Westbrook dikenai pelanggaran teknis karena terlibat dalam keributan setelah insiden tersebut.

James menyelesaikan malam itu dengan 10 poin dan lima assist saat Lakers meraih kemenangan 121-116 di Detroit.

Artikel menarik lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X