The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Total di MotoGP Inggris, Valentino Rossi Sedih
Valentino Rossi gagal tampil mengesankan di MotoGP Inggris. (motogp.com)
Sport

Gagal Total di MotoGP Inggris, Valentino Rossi Sedih

Tak Mampu Kompetitif

Selasa, 31 Agustus 2021 16:56 WIB 31 Agustus 2021, 16:56 WIB

INDOZONE.ID - Hasil negatif harus diterima Valentino Rossi ketika menjalani balapan di MotoGP musim 2021 seri Inggris. Ya, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT tersebut hanya mampu menghuni posisi ke-18 dalam balapan di MotoGP Inggris.

Rossi pun mengaku sangat kecewa dan sedih dengan hasil negatif yang didapatkannya di MotoGP Inggris. Pasalnya pemilik julukan The Doctor tersebut mengaku ingin memberikan tontonan menarik kepada para penonton yang hadir di tribun Sirkuit Silverstone dalam balapan akhir pekan kemarin.

“Sedih karena saya ingin memiliki balapan yang layak di sini di Silverstone, karena ada banyak penonton. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua atas dukungan mereka,” jelas Rossi, seperti disadur dari Speedweek, Selasa (31/8/2021).

“Sangat menyenangkan berkendara di sini dengan begitu banyak orang di sini sepanjang akhir pekan dan terima kasih semuanya atas cinta Anda selama bertahun-tahun,” sambung pembalap berpaspor Italia tersebut.

Rossi sendiri mengatakan dirinya tidak menyangka bahwa bakal tidak kompetitif dalam balapan di MotoGP Inggris. Pasalnya, Rossi merasa bahwa dirinya memiliki keyakinan besar bisa tampil mengesankan dalam balapan tersebut.

“Sayang sekali karena saya merasa baik dengan motor sepanjang akhir pekan dan saya cukup cepat. Saya memiliki awal yang baik dan lap pertama yang baik, saya juga merasa ada di posisi untuk bisa bertarung,” kata Rossi.

“Namun, setelah enam lap saya memiliki masalah dengan grip ban belakang, yang membuat saya lambat. Ini terkadang terjadi pada kami dan kami mencoba banyak hal, tetapi pada akhirnya kami tidak dapat memperbaikinya,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US