Floyd Mayweather Janji Pensiun Selamanya Usai Pertarungan Lawan Logan Paul

- Senin, 7 Juni 2021 | 13:45 WIB
 Floyd Mayweather vs Logan Paul (Jasen Vinlove-USA TODAY Sports)
Floyd Mayweather vs Logan Paul (Jasen Vinlove-USA TODAY Sports)

Floyd Mayweather menegaskan dirinya akan 'benar-benar pensiun' setelah pertarungan melawan YouTuber Logan Paul. Mayweather mengklaim dirinya tak punya rencana untuk naik ring di laga ekshibisi lagi.

Floyd Mayweather Jr telah menyebut dia tidak akan bertarung lagi setelah pertarungan ekshibisi dengan Logan Paul.

Mayweather bertarung delapan ronde di bawah aturan ekshibisi melawan YouTuber sensasional Logan Paul di Miami pada Minggu (6/6/2021). Mayweather mendominasi pertarungan dan mampu melumpuhkan Logan Paul.

Petinju berjuluk Money itu awalnya sudah menyatakan pensiun pada 2015 lalu setelah menang melawan Andre Berto. Namun dua tahu kemudian Mayweather kembali bertarung melawan bintang UFC, Conor McGregor sekaligus memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 50-0.

Uang yang didapatkan dari laga ekshibisi nampanya benar-benar menggoda Mayweather, dia tercatat telah dua kali bertarung dalam pertarungan ekshibisi yang sangat menguntungkan sejak saat itu, mengalahkan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa pada 2018 sebelum pertarungan hari Minggu melawan Paul.

Dilansir dari Metro, Dalam wawancara pasca-pertarungan, Paul tak menutup pintu untuk pertarungan kedua dengan legenda tinju itu.

Baca Juga: Floyd Mayweather vs Logan Paul, Ini Jagoan Mike Tyson

Adik laki-lakinya Jake Paul, yang akan menghadapi mantan juara UFC Tyron Woodley pada Agustus mendatang terlibat dalam perkelahian liar dengan Mayweather bulan lalu dengan pemain berusia 24 tahun itu juga ingin melawan mantan juara dunia itu.

Mayweather sendiri juga membuka peluang pertarungan kedua dengan McGregor. Ia menggambarkan pertandingan ulang dengan petarung UFC asal Irlandia itu sebagai pertarungan 'mudah' pekan lalu.

Tetapi pria berusia 44 tahun itu sekarang justru menyataka akan gantung sarung tangan untuk selamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X