Karavan Bike Terkecil Di Dunia Ini Bisa Muat Kasur

- Senin, 1 November 2021 | 16:23 WIB
Foto: YouTube Guinness World Record
Foto: YouTube Guinness World Record

Melakukan aktifitas olahraga sepeda sambil menikmati udara sejuk di alam bebas.

Dunia sepeda makin populer di kalangan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia yang dua tahun kebelakang ini semakin meningkat. Nah, kalau mau tampil berbeda dari yang lain, banyak cara dapat ditempuh dan salah satunya dengan memasang perangkat caravan di bagian belakang sepeda.

Seperti QTvan bicycle caravan ini, terlihat mungil namun didalamnya bisa muat kasur busa kecil (single bed), layar datar 19 inchi, radio dan mini bar untuk membuat secangkir kopi atau teh hangat, semua itu dapat dilakukan di luar rumah.

Baca juga: Momen Petenis Cantik Emma Raducanu Bicara Bahasa Rumania, Senyumnya Selalu Memesona

Dalam penjelasannya di kolom channel YouTube ETAservice, produsen ETA (Inggris) menciptakan mini karavan tersebut guna memberikan kesenangan bagi pesepeda.

"Tidak perlu terjebak macet, membuat stamina terjaga, dan terpenting menghemat uang lantaran tidak perlu beli bahan bakar seperti kendaraan bermesin,"
 

Banyak ragam model caravan, trailer atau kargo untuk sepeda yang dijual di pasar bebas saat ini tetapi yang memberikan ruang untuk menaruh segala fasilitas kenyamanan tersebut QTVan merupakan solusi yang dapat dipilih.

Tidak heran jika QTVan ciptaan Yannick Read, ini dinobatkan Guinness World Record (GWR) sebagai karavan terkecil di dunia. Memiliki panjangxlebarxtinggi, (2,39 x 1,53 x 0,79 meter). Terlepas dari ukurannya, Yannick mengatakan di YouTube resmi GWR bahwa itu sangat nyaman dan dia telah melakukan istirahat kecil di dalamnya. 

Jika berminat, mungkin Anda bisa mengadaptasinya pada sepeda Anda.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X