Tim Esports Bakal Diganjar Bonus Menggiurkan Jika Raih Medali Emas, Segini Totalnya!

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 13:09 WIB
Tim Esports Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2021. (Instagram/@pbesi_official)
Tim Esports Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2021. (Instagram/@pbesi_official)

SEA Games Vietnam 2021 tinggal menghitung hari. Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) menjanjikan bonus menggiurkan untuk tim esports Indonesia. Berapa kira-kira bonusnya?

Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Bambang Sunarwibowo mengatakan, pihaknya akan memberikan bonus total Rp7 miliar untuk peraih enam medali emas.

Hal ini disampaikan Bambang ketika mengecek kesiapan para atlet jelang SEA Games 2021. Ia juga memberikan arahan kepada para atlet agar mampu mempersembahkan emas untuk Indonesia.

Baca Juga: Dua Kota di Tiongkok Lumpuh Akibat Omicron Naik, Jadwal Asian Games XIX Terganggu

"Kami mengecek kesiapan terakhir atlet sebelum pemberangkatan ke Vietnam. Mulai dari kebutuhan perlengkapan, mentalitas atlet, hingga staminanya," ujar Bambang Sunarwibowo dalam keterangan pers.

Bambang menambahkan, ada 38 atlet yang akan tampil di SEA Games 2021. Para atlet itu akan bertanding di enam nomor pertandingan yakni FIFA, Crossfire, Free Fire, PUBG, dan Mobile Legend. 

"Akan ada 38 atlet yang akan diberangkatkan dari enam nomor pertandingan. Kami berharap keenamnya ini masing-masing bisa mendapatkan emas," kata dia.

Tak cuma mengecek kesiapan para atlet, Bambang yang mewakili Ketua Umum Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan mengatakan, ada penambahan uang saku untuk atlet sebesar Rp850 juta.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X