Emma Raducanu dan Harry Kane Jadi Pusat Perhatian di Premier Film James Bond

- Rabu, 29 September 2021 | 14:14 WIB
Petenis Inggris, Emma Raducanu, saat datang ke premier film James Bond (REUTERS/Toby Melville)
Petenis Inggris, Emma Raducanu, saat datang ke premier film James Bond (REUTERS/Toby Melville)

Juara US Open atau AS Terbuka, Emma Raducanu, tampil cantik saat hadir di acara pemutaran perdana film James Bond. Tak hanya Emma, terlihat pula Kapten Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang juga hadir di acara red carpet yang digelar di Royal Albert Hall tersebut.

Selain Emma Raducanu dan Harry Kane, terlihat pula legenda tinju Inggris Nicola Adams di acara pemutaran perdana film James Bond: No Time To Die itu. Raducanu terus hadir dalam berbagai acara penting dan menjadi pusat perhatian setelah kemenangan bersejarahnya di AS Terbuka pada awal September.

Baca Juga: Si Cantik Emma Raducanu Pilih Tidur Sendirian di Hotel saat Natal, Kenapa?

Petenis 18 tahun itu sebelumnya bergabung dengan selebritis kelas A di ajang bergengsi Met Gala. Selanjutnya Raducanu akan terbang ke California setelah dikonfirmasi mendapatkan wildcard ke turnamen bergengsi Indian Wells.

-
Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan istrinya Katie Goodland fi premier James Bond (REUTERS/Henry Nicholls)

Sementara itu, Harry Kane Kane menikmati malam liburnya usai Tottenham meraih hasil yang buruk di Derby London Utara akhir pekan lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil buruk saat timnya kalah dalam derby 3-1 dari Arsenal pada hari Minggu.

No Time To Die yang sangat ditunggu-tunggu adalah film Bond ke-25 dan kelima yang menampilkan Daniel Craig sebagai 007. Perilisan film tersebut ditunda lebuh dari setahun karena pandemi Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X