Terjatuh Saat Balapan di MotoGP Spanyol Marc Marquez Jalani Perawatan Intensif

- Minggu, 19 Juli 2020 | 22:38 WIB
Marc Marquez saat sedang melakukan sesi latihan di  Circuito de Jerez, Jerez, Spanyol, Jumat (17/7). (photo/REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Marc Marquez saat sedang melakukan sesi latihan di Circuito de Jerez, Jerez, Spanyol, Jumat (17/7). (photo/REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Pebalap tim Honda Repsol, Marc Marquez terjatuh saat balapan di MotoGP Spanyol dan mengakibatkan lengannya retak. Marquez harus dioperasi dan bisa absen pekan depan.

Marquez mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya terjatuh saat balapan tersisa empat lap lagi, pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di sirkuit Angel-Nieto, Jerez, Minggu (19/7/2020).

Marquez terjatuh saat hendak keluar dari tikungan ketiga menuju keempat. Insiden itu membuatnya gagal finis. Marquez langsung mendapat pertolongan medis usai terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui lengan atas Marquez mengalami keretakan. Marquez akan segera diterbangkan ke Barcelona pada 20 Juli untuk menjalani operasi di Hospital Universitari Dexeus, bersama Dr Xavier Mir dan timnya.

Saat ini tim Repsol Honda belum bisa memastikan waktu pemulihan Marquez setelah operasi nanti. Beruntungnya Marquez tidak mengalami trauma atau cedera serius di bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X