Indonesian Masters 2019 Bertabur Pegolf Asian Tour Berkualitas

- Senin, 2 Desember 2019 | 15:30 WIB
John Catlin. (ob golf)
John Catlin. (ob golf)

Turnamen Indonesian Masters yang masuk dalam agenda Asian Tour kembali ke Indonesia untuk edisi yang ke-9 kali pada 12-15 Desember 2019 di Royale Jakarta Golf Club.

Turnamen berhadiah total US$750 ribu atau sekitar Rp10,5 miliar menjadi turnamen yang paling ditunggu para pegolf Asian Tour.

Juara bertahan Poom Saksansin dari Thailand pastinya akan kembali untuk mempertahankan takhta juara dan bertekad untuk mencetak hattrick agar menyamai rekor Lee Westwood di turnamen ini.

Selain Poom Saksansin, persaingan di Indonesian Masters tahun ini dihadiri oleh pegolf Amerika Serikat John Catlin, pimpinan Order of Merit musim ini Jazz Janewattananond dan Pavit Tangkamolprasert (Thailand). 

Dan jangan lupakan juga kiprah bintang muda Korea Joohyung Kim, pegolf Amerika Julian Suri, pegolf Australia Scott Hend, Taehee Lee dari Korea dan pegolf veteran Thailand Prayad Marksaeng.

“Indonesian Masters merupakan satu-satunya turnamen yang saya ikuti setiap tahun sejak bermain di Asia pada 2015. Saya menyukai lapangan ini. Royale Jakarta merupakan ujian golf yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi di sini,” kata Catlin

“Tahun ini benar-benar luar biasa. Bermain dengan para pegolf terbaik di dunia dan bertandang ke seluruh dunia telah berdampak baik bagi permainan saya. Saya telah teruji dan menyadari beberapa area permainan saya yang perlu ditingkatkan. (Saya) Sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

Sebagai turnamen unggulan di Asian Tour, wajar jika turnamen ini ibarat gula yang dikelilingi semut. Selain memperebutkan hadiah yang cukup besar, Indonesian Masters 2019 juga akan memberikan pemenang dengan 20 poin Official World Golf Ranking (OWGR).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X