Cedera Membaik, Jonatan Christie Siap Tampil Maksimal di Indonesia Masters 2021

- Sabtu, 13 November 2021 | 11:57 WIB
Jonatan Christie saat latihan jelang Indonesia Masters (Humas PBSI)
Jonatan Christie saat latihan jelang Indonesia Masters (Humas PBSI)

Tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie, mengaku kondisinya semakin membaik setelah cedera bagian pinggang yang membuat dirinya mundur dari Denmark Open. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, pun siap tampil maksimal di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Ajang Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 16-21 November 2021.

Baca Juga: Indonesia Masters 2021: Momota Waspadai Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Bali

"Latihan tadi cukup bagus. Cedera yang kemarin sudah tidak masalah. Saya siap tampil," ujar Jonatan usai latihan pada Jumat (12/11/2021) kemarin. 

Dia mengaku cedera tersebut berawal dari pinggang hingga menjalar ke bagian paha. Namun dengan penanganan intensif, recovery cedera lebih maksimal.

"Kondisi cedera sudah 90% membaik dan tidak ada masalah berarti," imbuh Jojo panggilan akrab Jonatan. 

Lebih jauh Jojo mengatakan, dirinya berupaya tampil maksimal di turnamen berhadiah total USD600.000 ini. "Saya berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa meraih poin sebanyak-banyak," tambah Jojo. 

Soal bermain di depan publik dan kelelahan yang mendera para pemain lawan, Jojo mengatakan semua itu menjadi keuntungan tersendiri untuk bisa bermain dengan penuh semangat. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X