The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Norak! Kelakuan Atlet Israel Rusak Kasur di Kampung Atlet Olimpiade Tuai Kecaman
Atlet Israel merusak sebuah kasur di kampung atlet Olimpiade (Twitter/@DaniellaCheslow)
Sport

Norak! Kelakuan Atlet Israel Rusak Kasur di Kampung Atlet Olimpiade Tuai Kecaman

Sudah Meminta Maaf

Jumat, 30 Juli 2021 18:08 WIB 30 Juli 2021, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Nama Ben Wanger mendapatkan kecaman dari netizen di seluruh dunia pada saat ini. Pasalnya atlet yang mewakili kontingen Israel pada cabang olahraga ini terlihat melakukan tindakan yang terkesan norak dengan melompat-lompat di atas kasur di kampung atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh Wanger tersebut pertama kali tersebar dalam sebuah video di platform TikTok. Bahkan gara-gara tindakan Wanger dan kawan-kawannya sampai membuat kasur yang berada di kampung atlet Olimpiade Tokyo 2020 sampai rusak.

Tindakan Wanger dan kawan-kawannya tersebut pun sontak mendapatkan kecaman dari para netizen yang sebagian besar berasal dari Jepang. Mereka menilai aksi Wanger benar-benar bisa merusak citra negara Israel di mata dunia.

“Sama sekali tidak lucu. Sebagai orang Jepang, itu membuat saya merasa benar-benar sangat sedih,” kata salah satu komentar dalam video tersebut seperti dikutip dari Kyodo News, Jumat (30/7/2021).

“Ini benar-benar memalukan! Apakah dia tidak tahu aksinya bisa semakin merusak reputasi Israel? Saya harap dia mendapatkan hukuman setimpal dari tindakannya itu,” tambah salah satu komentar di video tersebut.

Tidak berselang lama setelah videonya viral di media sosial, Wanger sendiri langsung mengutarakan permintaan maafnya. Wanger mengaku benar-benar menyesal karena melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

“Saya benar-benar ingin meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan video ini,” ucap Wanger.

“Kami (Ben Wanger dan kawannya) benar-benar menikmati tidur di tempat tidur ini dan berpikir itu adalah pilihan yang bagus dan berkelanjutan untuk Olimpiade di masa depan,” pungasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US