Menangkan Medali Perunggu di Olimpiade, Mantan Pacar Pria Ini Mengaku Menyesal Putus

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 22:05 WIB
Atlet bernama Hayden Wilde. (Photo/India Times)
Atlet bernama Hayden Wilde. (Photo/India Times)

Seorang wanita datang untuk menyesali kesalahannya setelah mantan pacarnya memenangkan medali perunggu di triathlon di Olimpiade Tokyo.

Atlet bernama Hayden Wilde dari Selandia Baru meraih perunggu dalam acara triathlon individu putra di Tokyo Pada hari Senin, meraih medali pertama negara itu di Olimpiade ini.

Saat mewawancarai penggemar di kota asal Wilde, Whakatane di wilayah Bay of Plenty, Selandia Baru, penyiar lokal 1News menemukan seorang wanita yang pernah mengencani peraih medali perunggu tersebut.

"Saya menyesal putus dengan Anda!," jawabnya ketika ditanya tentang pesan apa yang akan dia kirim ke Wilde setelah prestasi bersejarahnya.

-
(Photo/1 News)

Baca juga: Hampir Mati, Anjing Ini Akhirnya Selamat & Jalani Kehidupan Terbaik dengan Majikan Baru

Sementara pasangan itu tidak mungkin menyalakan kembali api lama mereka dan mantan pacar Wilde masih sangat bangga padanya.

"Saya sangat bangga dengan Hayden, semua pekerjaan yang dia lakukan untuk sampai ke sana luar biasa. Saya pergi ke sekolah dasar bersamanya dan dia tumbuh sangat besar dan saya sangat bangga," katanya.

-
(Photo/1 News)

Di sisi lain, ketika ditanya oleh penyiar apa yang akan dia lakukan setelah penampilannya yang memenangkan medali, Wilde mengungkapkan dia akan berbicara dengan pacarnya saat ini.

"Saya pikir saya hanya akan menelepon pacar saya yang sebenarnya di Spanyol saat ini. Dia bangun pagi-pagi untuk menonton balapan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X