Atlet Gay Inggris yang Terciduk Kamera Sedang Merajut Raih Medali Kedua di Olimpiade Tokyo

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 15:20 WIB
Kiri: Tom Daley meraih medali kedua di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (7/8/2021) (REUTERS/Stefan Wermuth) | Kanan: Tom Daley tertangkap kamera sedang merajut di tribun penonton (REUTERS/Antonio Bronic)
Kiri: Tom Daley meraih medali kedua di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (7/8/2021) (REUTERS/Stefan Wermuth) | Kanan: Tom Daley tertangkap kamera sedang merajut di tribun penonton (REUTERS/Antonio Bronic)

Atlet loncat indah Inggris, Tom Daley berhasil meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 setelah finis di urutan ketiga dalam final nomor putra perseorangan menara 10 meter, Sabtu (7/8/2021).

Raihan medali itu merupakan yang kedua bagi Tom Daley di pesta olahraga tersebut setelah sebelumnya meraih medali emas bersama kompatriotnya, Matty Lee yang turun di nomor putra sinkronisasi menara 10 meter.

Nama Tom Daley belakangan ini diperbincangkan netizen di media sosial setelah dirinya terciduk kamera televisi tengah asyik merajut saat sedang menonton pertandingan Olimpiade Tokyo di tribun Tokyo Aquatics Centre.

Dalam video yang beredar, terlihat kamera televisi menyorot sosok Tom Daley yang sedang asyik merajut. Dia melakukan hal itu saat sedang duduk di tribun menonton pertandingan cabang olahraga renang.

Atlet yang lahir di kota Plymouth, Inggris pada 21 Mei 1994 itu memang mengaku memiliki hobi merajut selain kegiatan utamanya menjadi seorang atlet penyelam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FINA (@fina1908)

Menyadari sosoknya menjadi viral karena aksi merajutnya, Tom Daley pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram @tomdaley, dia mengatakan bahwa kegiatan merajut dapat membuatnya lebih tenang dan fokus.

"Merajut sebagai perhatian saya. Saya bisa menemukan ketenangan dan tetap fokus. Saya begitu terobsesi," ujar dia.

Seperti diketahui, Tom Daley mengaku seorang gay dan telah menikah dengan suaminya bernama Dustin Lance Black pada 2017 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Robbie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X