Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal French Open 2021: Vito Tantang Momota

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:53 WIB
Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Kento Momota di France Open (Badminton Photo)
Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Kento Momota di France Open (Badminton Photo)

Wakil-wakil Indonesia akan kembali berjuang di babak perempatfinal French Open 2021 hari ini, Jumat (29/10/2021). Berikut jadwal pemain Indonesia di perempatfinal French Open 2021.

Babak perempatfinal French Open 2021 akan digelar di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (29/10/2021) malam mulai pukul 19.00 WIB. Ganda campuran Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tampil di pertandingan pertama court 1. Praveen/Melati akan melawan unggulan tujuh asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Baca Juga: Laga Berat, Vito Tantang Kento Momota di Perempatfinal French Open

Kemudian dua wakil Indonesia lainnya juga akan bertanding di court 1 lainnya ialah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota di partai keenam. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga menantang wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di pertandingan kedelapan.

Sementara itu di court 2, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol. Pertandingan tersebut rencananya akan dimulai pukul 20.15 WIB.

Berlanjut di court 3, ganda putri Indonesia yakni Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan meladeni  unggulan kedua asal Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong sekitar pukul 21.50 WIB. 

Lalu ada pula pertandingan antara unggulan satu asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang merupakan unggulan tujuh. Perandingan tersebut akan digelar pada Sabtu (30/10/2021) pukul 00.30.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X