Lewat Boxing Championship, Menpora Berharap Lahir Penerus Chris John

- Senin, 11 November 2019 | 12:30 WIB
Turnamen Boxing Championship. (Kemenpora.go.id/Satria)
Turnamen Boxing Championship. (Kemenpora.go.id/Satria)

Harapan besar terlontar dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang menghadiri acara Boxing Championship yang digagas oleh legenda tinju Indonesia, Chris John pada, Minggu (10/11).

Menpora pada pertandingan itu didaulat untuk mengalungkan medali kepada para petinju memberikan apresiasi besar terhadap terselenggaranya turnamen ini.

"Saya mengapresiasi Chris John yang telah menginisiasi pertandingan ini. Semoga pertandingan ini semakin banyak," ucap Menpora.

Selain itu Menpora juga berharap lewat turnamen ini akan makin banyak lahir juara dunia tinju lain dari Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Semoga tinju Indonesia bangkit kembali dan akan lahir penerus Chris John lainnya. Saya harap tinju Indonesia juga semakin digemari. Sekali lagi terima kasih," ucapnya lagi.

Dalam turnamen tersebut dipertandingan tiga partai yang mempertemukan Patrick Liukhoto vs Luis Lumoly, kemudian Reynol Kundimang vs Karso Marine dan yang terakhir, Jason Butar-Butar vs Selsius Rumlus.

Artikel Menarik Lainnya:

The Alnwick Poison Garden - Berisi Tanaman Beracun dan Psikotropika

Every Day (2018) - Jatuh Cinta pada Orang yang Berbeda Setiap Hari

Ragam Reaksi Elite Partai soal Nasdem Usung Anies-RK Jadi Capres 2024

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X